Mendekorasi Isi Blog

/ 20141029 /
source : klik

Niat awal saat pertama kali nge-blogging adalah menulis. Hal itu adalah dasar kita membuat blog dimanapun. Entah di wordpress, blogspot, tumblrato situs yang lain. Setelah kebiasaan menulis sudah menjadi hal yang biasa – sekali -, maka kita perlu berbenah tampilannya mulai dari templatesampe widget-nya. Secara tampilan dah oke and kece, maka identitas dari blog kita perlu diperjelas. Maksudnya, apakah blog kita tentang isi curhatan, buku, musik, film ato yang lain2. Kalo mau tentang banyak hal maka perlu dikategorikan. Tetapi, bila ingin identitas yang jelas banget maka bukan yang bermacam – macam.
Dilema yang saya hadapi sekarang ini adalah tentang bagaimana ‘dekorasi’ isi atau identitas dari blog saya ini. JUjur, saat ini saya memiliki 3 blog yang aktif dan paling saya sukai dari 3 situs yang berbeda-beda. Blog pertama adalah blog ini, kedua di devilove.wordpress dan terakhir devindonesia.tumblr. Kalo saya disuruh memilih diantara ketiganya, TIDAK BISA!. karena ketiganya memiliki ciri khas yang berbeda-beda. Bisa dikatakan kalo kondisi ini seperti “poligami”. Maka dari itu, mulai setelah tulisan ini selesai di post, saya akan ‘mendekorasi’ isi masing-masing blog tersebut.

0 comment:

IG

it's me

Foto Saya
devi setyowati is my full name // a midwife // interested with the words world // to be a simple thinker // chocolate addict // cappucino addict // "i am not the best but i am trying my best"

Blog Archive

 
Copyright © 2010 devilove, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger