Perjalanan

/ 20140209 /


Hari ini langit dan awan tampak bersahabat. Matahari menyinari dengan sangat lembut. Mereka mengerti bahwa hari ini ada acara penting yang tidak bisa aku lewatkan. “Ma, ayo cepat keluar!” teriak Kevin dari luar rumah. “Ok sayang, Mama segera keluar,” balasku. 

“Sudah  semuanya?” tanya Andi sambil mengecek barang yang dimasukkan ke dalam mobil.

 “Yap, sudah semuanya dan tidak ada yang tertinggal,” jawabku dengan yakin.

“OK, kita berangkat sayang!”

Hari ini, kami bertiga melakukan perjalanan dari Yogyakarta ke Solo. Perjalanan yang tidak panjang dan lama. Jika jalanan tidak macet, sejam bisa sampai ke tujuan. Perjalanan ini selalu dilakukan tiap tahun sekali sejak lima tahun lalu. Tetapi bagi Andi, ini adalah perjalanan pertamanya ke Solo.

Satu jam berlalu dan akhirnya kita sampai di tempat tujuan. Perjalanan yang tak melelahkan. Sama seperti perjalananku bersamamu dulu. Tidak ada yang melelahkan. Tempat ini masih sama seperti tahun lalu. Kau masih di tempat itu. Tidak ada yang berubah. Aku yang telah berubah.

“Halo Pa! Bagaimana kabar Papa disana?” tanya Kevin pada sebuah batu nisan. “Kevin datang dengan Mama dan Om Andi . Kevin bahagia sekarang. Apakah Papa juga bahagia disana?”

source image http://fhi3na.blogspot.com

0 comment:

IG

it's me

Foto Saya
devi setyowati is my full name // a midwife // interested with the words world // to be a simple thinker // chocolate addict // cappucino addict // "i am not the best but i am trying my best"

Blog Archive

 
Copyright © 2010 devilove, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger