Mr. SKRIPS(weet)I

/ 20140211 /
I have a new boyfriend.. ciaooo! He is Mr. Skripsi. Yap, sekarang saya berkutat dengan dia. Sebelumnya saya pernah mengalami seperti ini. Waktu nyusun KTI a.k.a Karya Tulis Ilmiah. Itu sewaktu ambil DIII. And now,i took the IV diploma midwife educator program. So, i met with Mr. Skripsi. 

Tak ada perbedaan jauh antara KTI dgn skripsi. Pada dasarnya sama. Cuman, perasaan2 yang muncul di awal saat mengahadapi, berlangsungnya dan akhirnya nanti kayak orang pacaran deh...hehehe. Galau sewaktu nyari topik. Mau ambil topik ini kok ga yakin kayak mau bilang iya pas ditembak. Galau waktu nyari n nyusun judulnya sesuai dgn tema kayak galau mau pake baju pa pas nge-date. Galau ketemu pembimbing waktu konsul kayak dag dig dug ketemu pacar, hehehe.

Banyak momen2 yang bakal tersulam dalam perjalanan dengan Mr. Skripsi. Entah nanti perjalanan bakal seret ato mulus, yang jelas saya siap menghadapi. Untuk urusan Mr. Skripsi a.k.a Mr. Skrips(weet)i saya ingin mencari yang berbeda. Mencari topik yang emang belum banyak disentuh. And do u know what the topic i take??........................about VBAC :)


0 comment:

IG

it's me

Foto Saya
devi setyowati is my full name // a midwife // interested with the words world // to be a simple thinker // chocolate addict // cappucino addict // "i am not the best but i am trying my best"

Blog Archive

 
Copyright © 2010 devilove, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger