RinduKu

/ 20140628 /


Sudah tiga hari ini hujan turun deras di Pantai Lovina. Cuaca memang sedang tidak bersahabat dengan waktu. Hampir setiap pagi menjelang pasti akan ada iringan air dari langit yang turun. Aku hanya bisa melompat beberapa kali kesana kemari. Biasanya aku akan melompat dengan atraktif saat kau ada disini. “Semoga esok pagi hujan tidak akan turun. Semoga esok pagi kita bisa bertemu”, doaku di malam hari.
Matahari mulai merangkak naik dan tetesan air dari langit tidak berani muncul. “Ah, doaku terkabul”, batinku senang. Aku mulai berenang dengan agresif mengikuti gerombolan kawan-kawanku mendekati pantai. Saatnya tiba. Rinduku kepadamu akan segera terobati. Aku bisa melihatmu dengan jelas di anjungan. Seperti biasa, kau sebagai nahkoda merangkap menjadi guide bagi wisatawan.
“Lumba-lumba yang ada di Pantai Lovina jumlahnya sekitar 30an. Anda sekalian bisa menyaksikan lompatan indah lumba-lumba tersebut”, jelasmu sambil memegang kemudi dalam balutan kaos putih warna kesukaanmu.
Aku berenang mengitari dirimu. Lompatanku ini bukan untuk mereka yang datang melihatku. Tetapi untuk dirimu. Tahukah kamu, lompatan indahku ini menggambarkan kerinduanku padamu. Perbedaan diantara kita tidak memadamkan perasaanku kepadamu. [#CerminBentang]

0 comment:

IG

it's me

Foto Saya
devi setyowati is my full name // a midwife // interested with the words world // to be a simple thinker // chocolate addict // cappucino addict // "i am not the best but i am trying my best"

Blog Archive

 
Copyright © 2010 devilove, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger