Hello July!

/ 20140702 /
Juni sudah terlewati. Setengah tahun sudah usai. Datang bulan yang baru. Memasuki Juli. Hello Juli? Apa kabarmu?
Saya masih dipertemukan dengan Juli. Entah kenapa saya suka dengan Juli. Bukan karena saya ada waktu Juli ada. Secara pastinya, saya sendiri tidak tahu. Bila dibandingkan dengan yang lain, nama Juli lebih indah dan keren. Saya berharap demikian pula dengan saya, hehehe.....
Juli identik dengan angka 7. Tujuh kesukaan saya. Bukan berarti bahwa saya selalu mendapat nilai tujuh. No no no. Lebih tepatnya, saya seperti memiliki koneksi dengan tujuh. Bagaimana menjelaskan koneksi tersebut sedikit rumit. Mungkin hanya saya dan tujuh dan Dia yang tahu, :)
Hello Juli! Hello tujuh!
Mari kita bergandengan tangan. Dan menciptakan momen-momen indah. Di antara kita. Dan mungkin ada sosok orang baru yang hadir di Juli. 
Aku menantinya.

0 comment:

IG

it's me

Foto Saya
devi setyowati is my full name // a midwife // interested with the words world // to be a simple thinker // chocolate addict // cappucino addict // "i am not the best but i am trying my best"

Blog Archive

 
Copyright © 2010 devilove, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger