November, the belated greeting

/ 20141105 /

Memasuki hari kelima di bulan kesebelas dalam tahun 2014 ini. Fuhhhh...., menjelang pergantian tahun sudah mulai mendekat sedikit demi sedikit. Salam jumpaku denganmu, Mr. November, sedikit telat -well, bagiku termasuk sedikit, entah bagimu-. Sengaja? Maybe yes n no. Well, it's no matter now.

Di kalender yang tergantung di dinding rumah nampak tidak ada tanggal merah di antara hari senin hingga sabtu. Yang ada hanya tanggal merah di hari minggu. Saya berduka cita bagi yang mengharapkan tanggal merah selain hari minggu. Walaupun saya sendiri tidak terlalu memusingkannya. Karena sementara ini saya menikmati hari - hari luang saya tanpa terikatdemham kata "sekolah" ataupun "kerja". Tapi entahlah. Apakah sepanjang bulan ini saya menikmati atau tidak. Harapan terdalam saya "Tidak!"

"Let's make the awesome month with me!", kalimat ajakanku kepadamu, Mr. November. Dengan menikmati hari-hari luang di awal bulanmu bukan berarti saya hana berleha-leha tanpa adanya prioritas dan kegiatan. Sejumlah kesempatan yang saya dapatkan tidak saya ambil. Hal tersebut sudah melalui pemikiran yang matang dan konsekuensi yang mungkin akan saya dapatkan. Tetapi saya yakin bahwa masih ada kesempatan besar di depan yang lebih untuk kita dengan tetap kita berusaha. Saya ingin membuat hari-hari saya di bulanmu lebih menakjubkan dengan rencana-rencana tak terduga sebelumnya. Mungkin nanti bagi orang lain it's not awesome. But it's no matter coz i'm the actress in my life.


0 comment:

IG

it's me

Foto Saya
devi setyowati is my full name // a midwife // interested with the words world // to be a simple thinker // chocolate addict // cappucino addict // "i am not the best but i am trying my best"

Blog Archive

 
Copyright © 2010 devilove, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger